Senin, 23 Maret 2009

anfisma Oh anfisma,,

anfisma,,,oh..itu adalah mata kuliah yg bikin gw tiap malam mengalami yang namanya "nightmare"....
stiap hari gw slalu b'tanya2..kpn yaaaa...MK nih lenyap dr hidup gw,,,tentunya klo gw lulus MK ni d smster2,,klo gag,,,hadoh,,,ktemu lagi dah,,,
dosennya itu loh,,,klo ngasih tugas gag pake mikir,,,ngasih tugas bejibun ngumpulinny 2 hari berikutnya,,,
di kira gw cm ngontrak MK doank ape,,,
dasdor tuh dosen,,,
tpi ad nilai plus2ny juga sih,,,
gw cepet ngerti boi klo dy jelasin,,tpi cepeetnya minta ampun,,
klo d kelas dy ada syaratnya bo,,
dy mo ngejelasin ap yg kita tanyain,,,
klo gag nanya...langsung deh kata2 indah nan religius meluncur dari bibir indahnya...
"wabillahi taufik wal hidayah,,wassalamu alaikum wr.wb" langsung cabut dah dy...
bwahahahahaha...
gw hanya bisa ngakak dalam hati...
bwt yg gag pengen kuliah d MK in,,,gag usah nanya deh,,biar cepat kelar...
tpi siap2lah anda2 semua ketemu lagi ma dy taon depannya...
buat dy,,,yang gag nanya dalah tanda2 gag bakal lulus,,,
beuh,,,
kadang gw nanya hal2 gag penting,,,
yg penting nanyaaaaa...wahahaha
pernah gw nanya gini..
gw : "pak,,cairan yg dari hati kn masuk k empedu,,trus kmn lagi pak.."
dosen : "bodoh bgt sih,,,yaaa kmn lg klo bkn ke usus halus"
bwahahahahahha...
jadilah gw terkesan bego d depan dy,,,(bukan terkesan juga sih,,,tpi emank bego,,,

gw b'harap bgt bisa lulus d MK ini,,,

AMIEN2,,,

doain ya temen2..

2 komentar:

  1. hyahahhahaha..

    mesak ke banged dirimu..

    yaach moga bisa lulus dah..

    aminn...

    BalasHapus
  2. amin2...hha~

    kmren wktu praktek ni MK Qt main darah2an &tusuk menusuk,,

    wowow...sadis

    BalasHapus